Beranda · Social Media · Tutorial Blog · Belajar SEO

3 Cara Menulis Artikel Standart SEO


Menulis artikel pada Blog tentu sangat menyenangkan bagi para blogger, selain dapat berbagi informasi, di satu sisi menulis artikel itu tidaklah mudah dan di situlah para blogger berlomba lomba untuk memberikan yang terbaik untuk para pembacanya agar mudah di telaah dan di mengerti.

Saya sebagai pemula tentunya juga masih sedikit bingung dalam memadukannya dengan untuk mendapatkan hasil yang SEO. Dimana banyak tulisan - tulisan yang perlu di modifikasi maupun di tepatkan pada tujuan yang pembaca cari.

Untuk itu, sedikit saya akan memaparkan dari apa yang saya pelajari untuk kalian blogger yang lain, seperti apa sih caranya untuk menulisakan postingan yang di sukai oleh Mesin Pencari dan langsung saja berikut ini paparannya.

1. MENENPATKAN KEYWORDS
Keywords adalah kata kunci, itulah yang di tujukan para pembaca.

  • Buatlah judul maksimal 6 kata saja dengan kata kunci inti yang anda sasarkan, misalkan 'Tutorial Melakukan Tarian Ala Sule Prikitiw'. Hal ini bertujuan agar tautan link pada artikel tak terputus putus.
  • Menempatkan keywords pada isi artikel. Di situ jelas kita sasarkan pada 'Tarian Ala Sule Prikitiw' dengan itu tempatkanlah kata - kata Tarian meksiko ala Sule Prikitiw.  Setiap keywords yang di buat dapat di padukan dengan tulisan Bold, Italic Dan lainnya. Maksimal buatlah keyword yang berulang tiga kali.


2. Memakai Gambar Pada Setiap Post
Pemakaian gambar tentunnya sangat dapat membantu bertujuan untuk pemahaman yang di cari para pembaca.

Dengan gambar juga kita dapat menempakan keyword cara klik saja pada setiap gambar yang telah di sisipkan dalam post lalu pilih Properties lau isikan kata kucinya pada gambar, kata kunci masih sama sule prikitiw. Perhatikan gambar di bawah.


3. Memanfaatkan setelan entri yang tersedia

Label bertujuan untuk mengkategorikan suatu artikel.
Tutan permanen untuk mengetahui apakah tautan pada artikel kita terpotong atau tidak yang di sasarkan oleh judul yan kita buat seperti yang saya paparkan pada tahap pertama.
Deskripsi penelususaran isikan dengan yang menggambarkan isi - isi inti pada isi konten.

Dan masih macem - macem disana dapat anda kondisikan sendiri sesuai dengan kemauan. Oke saya rasa cukup dulu, jari - jari mulai lemah dan pikiran pun seraya tenang dengan berakhirnya artikel ini. Terima kasih.

Artikel keren lainnya:

Belum ada tanggapan untuk "3 Cara Menulis Artikel Standart SEO"

Posting Komentar