Beranda · Social Media · Tutorial Blog · Belajar SEO

Mengisi Blog Dengan Konten Satu Niche Atau Campuran

blog satu niche atau campuran
Menentukan isi topik atau yang lebih di kenal dengan sebutan Niche dalam dunia bloging merupakan langkah awal yang patut untuk di perhatikan dalam hal ini menyangkut pada berbagai aspek. Dalam hal itu di perlukan matangnya konsep topik yang akan kita publikasikan nanti untuk para pembaca.
Perlu di pahami, satu niche ialah konten isi topik yang kita sajikan secara berkala yang mengait dari satu konten ke konten lainnya.

Jika dalam sinetron hal tersebut memiliki episode atau serial yang terus menyambung.
Sedangkan Campuran dalam Konten isi yang di isi berupa berbagai macam topik yang arahnya bisa dikatakan kemana mana, konten topiknya kadang bicara tentang yang sana kadang juga bicarain yang di situ istilahnya tak jauh beda dengan Gosip.

Lalu mengisikan tulisan dengan konten dengan jenis yang mana yang baik?

Dalam hal itu tips dari saya, pilih lah topik bahasan dengan niche yang berfokus. Cari konten bahasan pokok umum yang kerap di cari oleh banyak orang.
Dengan langkah awal anda memantapkan topik bahasan yang terus menerus terkait tentu memudahkan para pembaca mengingat blog anda sebagai topik yang mereka cari yang menjadikan nilai plus bagi blog anda untuk di kunjungi terus menerus.

Judul blog dan isi konten artikel di harapkan nyambung, semisal anda membuat blog dengan judul Makan Besar isi konten berarti bisa di kaitkan dengan bahasan artikel makan makanan.


Untuk blog yang membahaskan topik campuran pun bisa saja mengaet para pembaca namun perlu sedikit kerja extra karena mungkit blog anda kurang di tanda dan juga mungkit para pembacanya hanya sekedar lewat saja dengan membaca satu konten saja cukup. Nilai lainya jika blog campuran yang di buatpun menarik sangkaan saya ini juga bisa saja salah. So target kan saja yang kalian tuju.

Artikel keren lainnya:

Belum ada tanggapan untuk "Mengisi Blog Dengan Konten Satu Niche Atau Campuran"

Posting Komentar