Beranda · Social Media · Tutorial Blog · Belajar SEO

Membuat Web Toko Online Sendiri Gratis


Memasarkan produk melauli era digital kini sudah sangat mudah untuk kita jangkau. Toko Online atau lebih hitsnya lagi di sebut Online Shop menjadi pilihan yang wajib untuk di miliki setiap Pedagang pada masa kini untuk menjangkau Pembeli lebih luas lagi melalui Internet.

Dengan memiliki Laman sendiri di Internet tentu sangat cocok untuk anda para Pedagang menjajakan dagangan untuk di tampilkan pada Mesin Pencari di Internet.

Dengan itu peluang barang terjual dapat datang kapan saja dan di mana saja.
Cukup menunggu panggilan masuk pada sela-sela waktu berdagang.

Membuat Website nya pun sangatlah mudah dan gratis tanpa perlu mengeluarkan dana untuk membeli hostingan cukup bermodalkan kuota saja.
Lalu dimanakah kita dapat membua web tersebut?

Platform Blogger menjadi rekomendasi saya untuk anda, cukup dengan mendaftar dan kalian bisa segera membuat Blog Website Toko Online sendiri dengan Gratis.
Langkah membuatnya kunjungi blogger.com (baca langkah lengkapnya: cara membuat blog).

Keuntungan membuat website di blogger laman website anda otomatis dapat muncul pada mesin pencari GOOGLE tanpa harua submit sana sini dan dapat di akses langsung di pencarian

Langkah selanjutnya setelah blog telah terbuat Postingkan produk dagangan ada disana. Berikut contoh web yang sudah jadi.
DOWNLOAD
Tambahan untuk merubah tampilan seperti contoh gambar diatas anda perlu mendownload Tema atau tampilanya. Cari tema yang pas untuk laman kalian.
Untuk cara memakai temanya silahkan di baca cara ganti tema blog.
Cukup sekaian jika ada kekeliruan bisa berkometar dan terima kasih.

Artikel keren lainnya:

Belum ada tanggapan untuk "Membuat Web Toko Online Sendiri Gratis"

Posting Komentar